Mesin Penggiling Ikan

IKLAN 1
IKLAN 2

Mesin Penggiling Ikan - Alat ini cocok sekali untuk membuat tepung dari bahan ikan dengan cara menggiling hingga menjadi bubuk halus, mesin penggiling sangat optimal untuk mempersingkat waktu.

Limbah atau bekas ikan yang bentuknya sudah tidak pantas dijual atau juga ikan yang mempunyai mutu rendah bisa dimanfaatkan dan menjadi produk lain dengan cara menggilingnya dengan mesin penggiling Ikan yang nantinya menjadi produk baru yaitu tepung ikan. Tepung ikan ini dapat digunakan untuk bahan campuran makanan ternak yang tentu saja sangat bagus untuk kesehatan ternak-ternak seperti ayam, kambing dan ikan juga.prosesnya pun sangat sederhana, pertama limbah Ikan ini harus direbus sampai masak, proses selanjutnya adalah diperas dan dikeringkan setelah itu baru kita bisa memasukan bahan ini ke mesin penggiling untuk dijadikan tepung.

Alat penggiling ini melakukan dua proses, proses pertama adalah penghancuran ikan menjadi potongan kecil setelah itu dilanjutkan dengan proses akhir yaitu membubukkan potongan kecil ikan tersebut menjadi tepung. bisa juga dilakukan menggunakan Mesin Hammer Mill.

Contoh Mesin Penggiling Ikan

mesin penggiling ikan

mesin penggiling tepung ikan

Kriteria yang harus dipunyai adalah:
-Mudah dalam penggunaan
-Tidak banyak membutuhkan tempat
-Aman
-Kualitas bahan bagus
-Harga Murah
-Tahan Lama

Semoga informasi tentang Mesin Penggiling Ikan ini bermanfaat untuk anda.


Related Posts

Mesin Penggiling Ikan
4/ 5
Oleh